"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Kanopi Membrane Untuk Shelter Parkir






Sebagai naungan area parkir kendaraan, berbagai macam jenis naungan dapat digunakan. Pemilihan penggunaannya tergantung pada keperluan, estetika, maupun dari segi biaya. Bahan kanopi membrane dapat digunakan sebagai salah satu alternatif memberikan teduhan diarea parkir tempat anda. Keunikan bentuk tarikan-tarikan kain membrane dapat memberikan keindahan tersendiri, besi-besi penopang dapat didesain lengkung searah dengan arah parkir mobil.

Shelter parkir membrane di Gorontalo, Sulawesi





Tiang dapat menggunakan besi pipa 4", dengan cabang-cabang berukuran 3", ataupun 2.5". Jarak antar tiang utama umumnya 2.5 meter sampai 3 meter. Bentangan sesuai kebutuhan panjang kendaraan yang akan diparkirkan. Pada dasar masing-masing tiang diperlukan pondasi cakar ayam untuk menopang gaya-gaya beban maupun gaya angin.






Selain tiang-tiang lurus vertikal, dapat pula menggunakan tiang-tiang miring maupun melengkung agar bentuk lebih terlihat menarik. Dengan menggunakan struktur serta pondasi yang baik, shelter parkir kanopi membrane dapat bertahan hingga puluhan tahun. Bahan membrane yang kuat serta tahan terhadap cuaca akan memiliki ketahanan yang cukup lama jika terpasang dengan baik.








Berbagai klien ternama telah membuktikan kepuasan dengan menggunakan layanan kami. Sekarang waktunya untuk kami melayani Anda, hubungi kami sekarang untuk survey & konsultasi gratis di Lokasi Anda. Buktikan penawaran & pelayanan kami yang terbaik


klien pesona membrane



Pesona Membrane :
Call/Wa : 0812-9377-9257
Email : pesonamembrane@gmail.com