"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Tenda Membrane Shelter Parkir - Badan Pusat Statistik Gorontalo


Pesona Membrane  
Kontak Kami : 0812-9377-9257 
WhatsApp : 0815-1066-5204



Kantor Instansi Pemerintah yang terletak di kota Gorontalo salah satunya adalah Badan Pusat Statistik, membutuhkan jasa kami untuk merancang dan mendirikan 1 unit shelter parkir yang diperuntukkan bagi pengguna kendaraan roda 4. Shelter parkir ini dibutuhkan untuk dapat memuat 6 unit mobil parkir secara bersamaan. Agar manuver kendaraan roda 4 dapat mulus tanpa hambatan, satu sisi tiang dibagian tepi pagar dibutuhkan dan satu sisi lagi bebas tanpa penopang tiang.



Berdasarkan kebutuhan tersebut kami memulai proses desain shelter parkir dengan ukuran lahan yang telah diukur sebelumnya. Batas-batas konstruksi serta media pondasi juga telah disurvey sebelumnya agar hasil desain dapat terencana dengan maksimal tanpa kendala dilapangan. Dari data-data yang didapat kami lalu memulai membuat konsep desain dengan software 3d, selain itu kami juga menyusun gambar kerja dan shop drawing agar pelaksana konstruksi maupun pekerja dapat menterjemahkan hasil desain kami secara nyata dilapangan.








Adanya proses pembuatan desain dan gambar kerja membuat kami dapat melayani klien dengan maksimal. Mulai dari konsep desain, kami selalu berkomunikasi dengan klien apakah desain kami sudah sesuai dengan keingingan, jika belum kami akan melanjutkan proses dengan menyesuaikan bentuk desain hingga mendapat kecocokan dengan keinginan pengguna. Begitu pula gambar kerja dan shop drawing. Dalam shop drawing kami menunjukkan spesifikasi-spesifikasi bahan yang digunakan agar tidak ada praktek tipu menipu dalam pekerjaan konstruksi. Klien juga dapat mengetahui spesifikasi bahan yang digunakan yang disesuaikan dengan harga ataupun bujet yang disediakan klien.


Pembuatan shop drawing juga memastikan hasil konstruksi dilapangan sesuai dengan konsep desain yang direncanakan diawal. Sehingga miskomunikasi atau kegagalan perencanaan tidak akan terjadi dan pekerjaan pun dapat sukses sesuai rencana awal. Hal ini sangat penting karena profesionalisme selalu dituntut terlebih untuk proyek-proyek yang memiliki prestise tinggi. Kredibilitas kami junjung tinggi agar pengguna jasa kami dapat menjadwalkan rencana dengan tepat dan hasil yang maksimal. Perencanaan dan proses yang kurang baik dapat merugikan semua pihak, terutama owner sebagai pemilik bangunan.





Kontak kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik berdasarkan pengalaman-pengalaman kami menangani pekerjaan untuk klien-klien ternama mulai dari swasta, BUMN, instansi pemerintah maupun pribadi.




Lihat juga video Tenda Membrane shelter parkir







Pesona Membrane : 
Kontak Kami : 0812-9377-9257 
WhatsApp : 0815-1066-5204
pesonamembrane@gmail.com