"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Membrane Hiraoka




Bahan membrane arsitektur Hiraoka didesain untuk memberikan performa terbaik serta indah dipandang. Bahan ini merupakan hasil dari penelitian dan inovasi selama lebih dari 30 tahun membuatnya secara teknis lebih superior pada pasar bahan arsitektural di dunia.

~Strength and Style~
Membrane Hiraoka memiliki kekuatan yang didesain untuk struktur tarik bentangan lebar. Bahan penyusunnya terbuat dari serat polyester tarik dan anti-wick. Coating PVC yang fleksibel dilindungi oleh PVDF-II yang diciptakan khusus oleh Hiraoka yang memberikan perlindungan lebih terhadap cuaca. Finishing PVDF-II juga memiliki daya tahan dari adhesi debu dan melindungi dari paparan polusi.



~Light and Elegant~
Struktur kanopi membrane yang menggunakan bahan Hiraoka memberikan penetrasi cahaya alami yang masuk menembus bahan dengan baik. Adanya cahaya alami yang menembus memberikan outdoor-feel pada membrane berbahan Hiraoka. Adanya penetrasi cahaya membuat energi menjadi dapat dihemat dengan penggunaan cahaya alami untuk penerangan, disamping itu memberikan keindahan pancaran lampu pada malam hari.





~Performa Tangguh~
Membrane arsitektur produksi Hiraoka menggunakan proteksi PVDF-II yang didesain untuk mempertahankan keindahan bahan lebih lama. Perusahaan ini telah mensuplai bahan untuk berbagai lingkungan ekstrim didunia selama 30 tahun. Hiraoka merupakan yang terdepan dalam teknologi ketahanan terhadap UV serta daya tahan terhadap cuaca. Ini dibuktikan dengan garansi cuaca selama 15 tahun.

~Fabrikasi PVDF-II~
Terdepan dalam segi teknis, permukaan PVDF-II dari Hiraoka memberikan proteksi yang maksimal, tanpa perlu perlakuan khusus. Hal ini dijamin oleh kekuatan integritas elemen-elemen penyusun bahan serta kekuatan sambungan yang dimiliki.







Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204