"

Kontraktor Spesialis Atap/Kanopi Membrane

Bahan Membrane Serge Ferrari





Merupakan produk dari Ferrari Grup, sebuah perusahaan asal Perancis yang kualitas produknya telah banyak digunakan untuk proyek-proyek prestisius diseluruh dunia. Dengan tujuan utamanya yaitu 'longevity and sustainability for building', Serge Ferrari memberikan jaminan bahan yang tahan lama serta ramah lingkungan. Komposit membrane dari Serge Ferrari mampu memenuhi berbagai macam fungsi berbeda mulai dari sarana olahraga, fasilitas airport, naungan parkir, pejalan kaki, dan lain sebagainya.







Teknologi Precontraint dari Serge Ferrari yang sudah dipatenkan memberikan banyak keunggulan antara lain :
- Konsisten dalam bentuk diberbagai sisi.
- Keseimbangan disemua sisi bahan membuat serat tetap lurus, rendah kerutan, ekspansi yang rendah, serta permukaan yang lebih halus.
- Teknologi precontraint membuat struktur utama menjadi lebih tipis sehingga memungkinkan pemberian coating yang lebih tebal untuk perlindungan membrane.

Coating yang lebih tebal memberikan dampak signifikan bagi perlindungan dari luar, selain itu ketahanan bahan serta bentuk akan menjadi lebih panjang.

Tingginya kekuatan dan daya tahan bahan precontraint Serge Ferrari dapat dibuktikan dari penggunaannya untuk berbagai area dengan iklim berbeda yang masih berdiri hingga saat ini.





Pesona Membrane : 
Jl. Palem Raya No. 32, Kota Bekasi

Call  : 0821-1393-1882, 0819-3299-3599
WhatsApp :  0815-1066-5204